-->
Snack Box

Resep Banana Nugget



Banana Nugget
resep
INFO
Hai Fans Boga, bikin kudapan menarik apa pekan ini? Yuk buat kreasi menarik berbahan Pisang dan terigu Bogasari. Seluruh keluarga pasti tergoda dengan kelezatannya.
Kategori : Pastry
BAHAN
Bahan:
235
gram
Pisang raja barangan
50
gram
Terigu Segitiga Biru
100
gram
Susu bubuk
2
butir
Kuning telur
50
gram
Susu kental manis
30
gram
Susu cair
2
gram
Garam
3
gram
Essence pisang

Bahan Panir:
3
butir
Telur utuh
250
gram
Bread crumb
250
gram
Terigu Segitiga Biru
500
gram
Minyak untuk menggoreng
CARA MEMBUAT
 Cara Membuat:
1.          Tumbuk kasar pisang, tambahkan kuning telur, aduk hingga rata.
2.          Masukkan susu kental manis, susu cair, garam danessence pisang, aduk rata.
3.          Tambahkan Terigu Segitiga Biru dan susu bubuk, aduk hingga tercampur rata.
4.          Tuang di loyang berukuran 30x30cm yang sudah di alasi dengan baking paper dan di oles dengan minyak.
5.          Kukus selama ± 30 menit. Setelah 30 menit, keluarkan dari loyang, dinginkan lalu cetak sesuai selera.
6.          Lapisi banana nugget dengan Terigu Segitiga Biru,lalu masukkan ke dalam kocokan telur, setelah itu lumuri dengan bread crumb.
7.         Goreng menggunakan api sedang hingga coklat keemasan. Siap di hidangkan.

Snackbox Malang


Snack box biasanya menjadi pelengkap utama dalam sebuah acara yang dihadiri oleh banyak orang. Apalagi bila acara itu diadakan antara jam makan pagi dan makan siang, menu snack box ini menjadi pengganjal perut yang paling pas lho.

Tapimemilih snack box catering ternyata juga tak mudahBanyak paket snack box murahnamun rasa dan kualitasnya tak seberapa. Ada yang mahalrasa dan kualitas juaratapi budget acara juga seadanyaHayobingung kan?

Sebelum salah memilihmemahami karakter acara juga bagian yang penting. Snack box biasanya disajikan dalam acara seperti meeting, seminar, acara perusahaan, family gathering, arisanpengajianakad / nikahan dan acara lain.

Setiap acara memiliki karakter dan kebutuhan snack box masing-masingserta karakter menu yang berbeda-bedaContohnyabila anda akan mengadakan rapat kantor atau perusahaantentu dalam menu snack box umumnya diisi dengan varian menu yang lebih banyaknamun tidak terlalu mengenyangkan. Karena, rapat merupakan kegiatan yang banyak menghasilkan keputusan dan tentu akan menguras banyak pikiran.

Berbeda dengan acara akad nikah, yang umumnya diadakan di pagi hari. Menu snack box yang cocok tentu menu yang bisa cukup mengenyangkan atau bisa menjadi pengganjal perut yang pas serta bisa mempertahankan energi yang ada.

Sebagai wujud pelayanan terbaik dari Snack Box Malangkami akan sangat senang bila bisa membantu anda untuk memilih menu snack box yang tepat sesuai dengan karakter acara yang sedang anda persiapkanBila anda bingung menentukan menu apa saja yang ada di dalam snack box acara andajangan ragu untuk meminta saran atau solusi terbaik dari kami.

Karena, dengan memilih catering snack yang tepat, akan membuat tamu tetap nyaman dan dapat mempertahankan semangat mereka dalam menghadiri acara anda dan hal itu akan berpengaruh dalam kelancaran acara tersebut.

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK TARUH DISINI

Iklan Bawah Artikel